Astaghfirullah.. Kenalilah Ciri-Ciri Krim Wajah Berbahaya Ini, Jangan Sampai Merusak Wajah Anda. Bantu Share Ya....

Loading...


Krim wajah bisa jadi perawatan yang harus digunakan bagi kebanyakan wanita. Namun kalian harus waspada ladies, karena saat ini sangat banyak krim muka yang mengandung bahan-bahan beresiko seperti merkuri. Merkuri yaitu kelompok logam berat. Jadi, sesedikit apa pun merkuri yang masuk ke dalam pori-pori akan masuk ke peredaran darah lalu menjadi racun. Efek janganlah panjang yang ditimbulkan krim berbahaya yaitu rusaknya manfaat ginjal serta kanker kulit. Bila sudah mengetahui efek dari krim beresiko, sebaiknya kita mengenalinya ciri-cirinya untuk pencegahan. 

Pertama, apa krim kalian bertekstur lengket? 
Biasanya cream memiliki struktur yang lembut serta mudah diaplikasikan pada kulit. Krim beresiko mempunyai ciri lain, krim ini merasa lengket serta sulit diratakan pada kulit. Bila di cium akan tercium aroma menyengat. Terkadang untuk mengakalinya ada oknum yang memberikan minyak wangi berlebihan hingga baunya menjadi sangat wangi. 

Warna yang mencolok 
Perhatikan warna pada krim. Krim berbahaya tak dapat memiliki warna yang natural seperti krim berijin BPOM pada umumnya. Warna yang ia miliki begitu tajam karena memakai bahan perwarna tekstil. Krim malam memakai warna kuning sedangkan krim pagi menggunakan warna putih mutiara yang terlihat jelas bercahaya. 

Warna kulit jadi pucat 
Warna putih pada kulit yang terkontaminasi krim beresiko akan terlihat putih pucat. Dari pengelupasan yang berlangsung terus menerus inilah membuat kulit kehilangan lapisan terluarnya hingga dalam jangka panjang mengakibatkan kanker kulit.

Artikel Terkait