AWAS HATI HATI Jika Ada Tanda Seperti Ini di Tembok Pagar Rumah Anda, Segera Hapus dan Bersiaga (INI SANGAT BERBAHAYA INI PENJELASAN KODENYA)

Loading...

Sempatkah anda saksikan coretan-coretan pylox di tembok, pagar, tiang listrik, atau sarana umum? Tentu kerap, terlebih di kota-kota. Coretan-coretan itu terang demikian tampak kotor, dan tentunya itu yaitu hasil karya sebagian orang iseng.

Tetapi tahukah anda, nyatanya beberapa coretan dengan tulisan khusus memiliki arti yang butuh kita perhatikan keberadaannya, terutama jika coretan itu terdaftar di tembok/pagar rumah kita. Mengapa?

Perampokan, hampir keseharian tindakan kejahatan itu berjalan. Kita harus selalu siaga karena siapa tahu kita bakal jadi korban kemudian. Dalam menggerakkan aksinya, sebagian perampok mengerjakannya demikian terencana.

Waspadalah, nyatanya lambang kode berbentuk coretan-coretan di tembok atau pagar tempat tinggal umum jadikan sebagai tanda untuk menjadikan maksud aksi perampokan. Tidak sekedar agen rahasia yang mempunyai kode rahasia dalam berkomunikasi antar sesamanya, nyatanya maling juga miliki.

Di medsos banyak yang mengaku bila di tembok serta pagar rumahnya ada coretan kode seperti itu dan alami perampokan sekian hari selanjutnya.

Sebagian netizen mengakui dapatkan kode sejenis itu di beberapa tempat. Namun makna dari ‘sandi rahasia’ itu belum ada yang bisa mengkonfirmasinya.
Contoh problem : Kode yang Sama Diketahui di daerah Buaran

Satu diantaratindakan perampokan berjalan di Daerah Buaran 2 Klender, Jakarta Timur. Satu rumah ditempat itu mengaku kehilangan dua sepeda motor kurun saat yang berbeda. Yang punyai kontrakan tersebutpun mulai mencurigai kode yang tercoret di tembok depan rumahnya itu.

1 minggu setelah peristiwa itu, maling motor kembali berjalan di daerah itu. Serta sehari terlebih dulu perbuatan perampokan berjalan ada coretan-coretan di tembok pagar rumah korban.

Yang ada dalam tempat tinggal di Buaran yang bernama Bram, terasa ada yang aneh dari grafiti yang ada di depan tempat tinggalnya. Dia terasa apabila coretan itu tak seperti coretan iseng atau grafiti umum. Lantas Bram ajukan pertanyaan ke tetangganya yang kebetulan seorang anggota TNI.

Menurut hasil analisa anggota TNI itu, kode-kode itu dapat diambil kesimpulan sebagai PA : Posisi Aman, B2 : Buaran 2, 524 menujukkan jam operasi. Angka 5 bermakna sore hingga Magrib, ini pas momen motor pertama yang di ambil. Lalu 2-4 tampilkan dinihari sampai jam 04. 00 WIB. Ini sama seperti momen pengambilan motor yang ke-2. Lalu strong berarti maksud mungkin saja saja untuk pencurian. Kecuali kode diatas, ada pula kode coretan berbentuk cross putih yang berarti apabila tempat itu bebas penjagaan.

Memang, tak seluruhnya coretan-coretan grafiti mesti kita curgai. Jika anda peroleh coreta-coretan seperti diatas, selekasnya hapus atau tutupi dengan cat. Anda juga layak siaga dengan orang yang berpura-pura ajukan pertanyaan rumah kontrakan di sekitaran, karena ini yaitu modus yang sering kali digunakan sebagian perampok untuk “menyurvei” rumah calon korbannya.



sumber : voa-moeslim

Artikel Terkait