Bangga! Ternyata Salah Satu Pemeran Seri Terbaru Power Ranger Ini Adalah Orang Indonesia

Tags

Loading...

Serial pahlawan super Amerika, adaptasi dari Jepang “Power Rangers” memang sempat menjadi idola di Indonesia khususnya di era 90-an. Berbagai seri nya pun laris terus diproduksi. Dan sungguh mengejutkan ternyata seri terakhir mereka akan menggunakan aktor asal Indonesia, siapa dia?

ninninger-1aDilansir dari GNFI, ada sebuah kabar menggembirakan bagi penggemar serial ini, karena pada Power Morphicon 2016 yang dihelat di Pasadena, California, 12-14 Agustus 2016, telah membuat  pengumuman terkait  sederet pemeran untuk seri terbaru mereka, yaitu Power Rangers Ninja Steel. Lalu, apa yang menarik dari pengumuman ini?
Setelah seri sebelumnya, Power Rangers Dino Charge, menampilkan seorang pria kelahiran Indonesia,  yaitu Yoshi Sudarso, sebagai Ranger Biru, kini Saban Entertainment  selaku pemegang hak merk seri Power Ranger melakukan hal yang sangat mengejutkan. Peter Adrian Sudarso didaulat menjadi Ranger Biru untuk seri Power Rangers Ninja Steel.
Peter Sudarso tak lain adalah adik dari Yoshi Sudarso. Kini, kedua kakak-adik tersebut sama-sama menjadi Power Ranger Biru. Tentu saja ini adalah kabar yang menggembirakan, karena ada lagi putra bangsa yang menjadi tokoh pahlawan pujaan anak-anak di dunia.
Pengumuman Peter Sudarso sebagai Ranger Biru diiringi perasaan haru biru, karena namanya disebutkan oleh kakaknya sendiri, Yoshi Sudarso, pada saat sesi pengenalan seluruh pemeran Power Rangers Ninja Steel. Bahkan, Yoshi Sudarso sempat  menunjukkan ekspresi kaget seakan tidak percaya saat membacakan nama adiknya di depan para hadirin yang melihat acara tersebut.
Peter muncul ke atas panggung lalu disambut oleh Yoshi dengan pelukan. Tepuk tangan para hadirin menambah keriuhan suasana pada momen tersebut. Tampak bahwa Yoshi tak kuasa menahan tangis haru atas terpilihnya sang adik sebagai ranger sama halnya seperti dirinya.
Berbagai judul dan seri ‘Power Ranger’ diadaptasi dari seri tokusatsu khas Jepang. Tokusatsu sendiri merupakan pahlawan super yang biasanya terdiri dari beberapa orang yang memiliki kekuatan super, dan biasanya mengendarai kendaraan robot raksasa yang biasa disebut dengan Mecha.
large-13739426-910572032381615-1460409996-n-3d8f63b59d70348dfdb1fb978839b147Salah satu Tokusatsu yang paling terkenal di Indonesia khususnya adalah Power Ranger versi Amerika, serta Google V Jepang. Google V sendiri menjadi serial kegemaran anak Indonesia di era 80 hingga awal 90-an.
Nah seperti apa kira-kira kisah Yoshi bersaudara dalam seriel Ranger Ninja Steel dan Dino? Tampaknya memang menarik untuk dinantikan. Semoga saja serial ini juga bisa diputarkan di Indonesia.

 

Artikel Terkait