Inilah yang Akan Terjadi Saat Gadis Payung Pada Balapan Sepeda Motor Menutup Aurat, Coba Anda Lihat Foto-fotonya Cantik Kan?

Loading...

 
Mematahkan persepsi kita sampai kini, gadis Payung dalam balapan sepeda motor sama dengan baju yang seksi, namun di Malaysia tidak sama.

Di negeri jiran itu, gadis payung tampak dengan busaha muslimah, seperti yang berlangsung dalam lomba balap sepeda motor Sepang Internasional Champhionship (SIC), Sabtu (23/7/2016).
Diambil dari laman Harian Metro, Senin (25/7/2016), gadis payung yang dipertunjukkan dalam balapan itu mengenakaan jilbab serta baju muslimah berwarna biru.

Pakaian itu berasal dari pengusaha butik Zetty Jasmy dan ditampilkan sepanjang pertandingan berlangsung.
Pengakuan Pengusaha butik Zetty Jasmy, Jasmi Jamil Abdul Malek ide menampilkan model muslimah sudah ada sejak lama.
Saat ide itu dipublikasikan ke internet, lanjut Jasmi, ada yang sepakat adapula yang tidak sepakat dengan idenya.
Walau demikian, foto Gadis Payung Muslimah di balapan tersebut sudah menjadi viral di internet hingga kini.

Dikutip dari facebooknya, Jasmi menampilkan ide ini untuk mengubah persepsi masyarakat tentang gadis payung di dunia balap.
"Untuk mengubah pandangan masyarakat dlm & luar negara dengan ini, Malaysian Super Series dengan kerjasama Team BRAAAP, kini ZettyJasmy bakal mengorak langkah pertama dalam SEJARAH PERTAMA di Malaysia & DUNIA ,
dalam sukan permotoran.
ZettyJasmy akan menampilkan 'Muslimah Grid Girls' atau gadis litar versi muslimah. Dengan Tagline Stylish Yet Syarie, insyallah akan membuka mata pelbagai pihak dlm sukan permotoran Malaysia & wanita." tulis dia.
Sesaat setelah dipublish, dunia netizen gemar. Ribuan orang membagikan foto-foto pemotretan tersebut.
"Ini yang pertama di dunia. Luar biasa," tulis salah satu netizen.
Sebagian koleksi foto itu dapat dilihat di sini.
  
 

 

 

Artikel Terkait