Mengerikan ... Inilah Yang Akan Terjadi Pada Janin Dari Ibu Hamil yang Merokok !! Tolong Ingatkan Ibu yang lainnya!!

Loading...

“Haram” hukumnya untuk ibu hamil untuk mengisap rokok, bahkan pada bungkus rokok pun ada larangan keras bagi ibu hamil dan menyusui.. Salah satu riset di Amerika Serikat memberikan gambar mengagetkan keadaan embrio atau janin dari seorang ibu yang mengandung tapi perokok.


Menyerupai yang ditulis dalam laman di dailymail.co.uk, beragam dan bermacam-macam type asap dari mulai rokok, makanan, kebakaran, sampai asap kendaraan, dapat mengganggu perkembangan janin dalam kandungan. Asap diketemukan bisa mengganggu perubahan otak yang berkaitan dengan kecerdasan serta tingkah laku si kecil kelak saat dewasa nanti.

 Sebuah Riset yang dikerjakan memakai scan USG dengan teknologi empat dimensi (4D) itu memberikan sinyal tanda depresi dan ketakutan pada bayi yang masih dalam kandungan. Embrio dalam kandungan ibu perokok memerlihatkan seringkali menyentuh mulut serta muka mereka di banding yg tidak merokok. Keadaan itu tidaklah ha yangl normal yang berlangsung dalam kandungan. Perubahan system saraf pusat bayi bisa terhalang lantaran sang ibu yang aktif merokok.

Dokter menekankan beberapa ibu hamil tidak untuk mengisap rokok lantaran mereka dapat tingkatkan resiko kelahiran prematur, permasalahan pernafasan, serta bahkan juga kematian. Ada gambar ini diinginkan bisa menolong sekalian menumbuhkan kepedulian wanita hamil untuk kesehatan janin dengan berhenti merokok.

 

Artikel Terkait