Menghebohkan !! Ngeri Jajanan Janin Dalam Botol Dijual di Lingkungan Sekolah

Loading...

Media sosial memang sering mendatangkan informasi terbaru. Entah itu secara formal atau informal. Atau bahkan informasi akurat dari masyarakat terkait dengan kejadian dalam masyarakat
.Kali ini Tribunkaltim.co menemukan postingan seseorang dengan nama akun Lailla Adjah‎ yang ditulis di grup Bubuhan Samarinda. Dalam postingan itu Lailla Adjah‎ menulis sebuah pesan sebagai berikut
tolong di share ya...td sy jemput ank ke skolah..ank menunjukkan beli jajanan ini di sekolah..berbentuk janin..jari anak2..dan manusia di masukkan dlm botol...pesan mamang yg jualan itu sm ank2..botol ny nanti di isi air..lama2 bs d makan..jajanan seperti apa itu..mengajarkan ank makan janin dan bentuk manusia...lagian isinya karet..bagaimana bs di makan..lbh khawatir lg kalau di botol itu ada narkoba nya..gimana nasib anak bangsa...hati2..karna mamang nya jualan pakai motor..jd bs aj dia pindah2 skolah..
Disamping pesan yang ditulisnya terdapat gambar botol kecil berisi air berwarna dan berisi seperti janin kecil. Setelah diamati diakui pemilik akun bahwa janin palsu itu terbuat dari plastik.
Namun ia khawatir bila jajanan yang terjual bebas itu tidak terkendali dan bisa membahayakan anak-anak di lingkungan sekolah.
Hasil postingan 23 September 2016 pukul 10.33 itu mendapat ratusan komentar hingga saat ini. Dan dibagi 171 kali oleh aku yang tergabung pada grup Bubuhan Samarinda. 
Dan beberapa komentar dari netizen banyak mengecam atas bentuk jajanan itu dan bila perlu pihak berwajib untuk mengusut penjualan jajanan tersebut.

Sumber : http://kaltim.tribunnews.com/

Artikel Terkait