Menghebohkan !!! Ustad Yusuf Mansur sampai menangis melihat bagaimana Nusron menghakimi Ulama MUI

Loading...

Ustad Yusuf Mansur memposting kesedihannya sambil menangis tersedu-sedu usai menonton tayangan ILC TV One.Ia meminta supaya anak-anak Indonesia tak bersikap kurang ajar terhadap para ulama muslim seperti yang dilakukan oleh Nusron Wahid.



Lewat akun instagram miliknya,@yusufmansurnew, Ia menegaskan untuk seluruh anak di Indonesia tidak boleh berkata kasar.
Yusuf Mansur mengutarakan kesedihannya itu sambil menangis dan bercucuran air mata. Sesekali Ia terlihat mengusap air mata yang jatuh di pipinya.
Berikut adalah pernyataan lengkap Yusuf Mansur yang berhasil OkTerus.com dapatkan:

Bismillahirohmanirohim, kepada adik-adik saya, anak-anak Indonesia, para remaja. Jangan ya, jangan ditiru melotot-melotot ke ulama. Jangan, jangan ditiru. Sesalah-salahnya ulama itu sebenar-benarnya kita. Jangan ditiru, yang suka maki-maki orang, jangan ditiru, yang suka bilang orang bodoh, goblok, tolol, jangan ditiru ya nak, jangan ditiru ya nak, jangan ditiru, jangan.
Ustad juga banyak kesalahannya, banyak dosanya. Niru ustad juga yang baik-baik saja, yang buruk mah jangan ditiru. jangan. Enggak ada orang yang enggak punya keburukan. Semua orang punya keburukan.
Pernyataan Yusuf Mansur.
Kesedihan Yusuf ini diketahui berhubungan dengan pernyataan dari Nusron Wahid yang berbicara dengan lantang di depan para ulama.
SUMBER : http://www.okterus.com/11508-tangisan-sesugukan-yusuf-mansur-usai-lihat-nusron-wahid-marahi-ulama-demi-ahok

Artikel Terkait