Netizen DiHebohkan !! Uang Mainan Keluar Saat Nasabah Tarik Tunai di ATM

Loading...

Heboh!! Uang Mainan Keluar Saat Nasabah Tarik Tunai di ATM

Heboh!! Uang Mainan Keluar Saat Nasabah Tarik Tunai di ATM
Sumber Foto : Istimewa
Salah satu nasabah Bank Mandiri mendapatkan pengalaman yang mengejutkan ketika mengambil uang tunai di anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri Circle K, Cipete, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut dilaporkan seorang pengguna instagram pada 5 Oktober 2016 lalu.
Dalam postingan pemilik akun instagram @imansatriaputras mengatakan “So…bokap narik duit 50rb dr ATM Mandiri circle K cipete, keluarnya begini. Nice joke Mandiri, but pls give actual 50 :(“. Ia pun menyertakan foto selembar uang mainan pecahan Rp50 ribu bolak-balik.

Postingan ini segera mendapatkan respon dari akun @mandiricare. Dalam jawabannya, @mandiricare meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami @imansatriaputras. Ia menyarankan agar @imansatriaputras segera mendatangi kantor cabang Mandiri terdekat dengan membawa struk ATM. “Kami siap menerima penukaran ke cabang kami,” tulis @mandiricare.
Pihak Bank Mandiri juga menjelaskan bahwa untuk ATM yang berada di luar cabang, pengisian uang dilakukan oleh vendor. “Kalau ATM di luar cabang, yang mengisi uang memang vendor. Kami akan panggil vendornya, panggil pimpinannya, tanggung jawabnya akan seperti apa.”
Selain pihak bank yang bersangkutan, netizen yang mendapati postingan ini juga turut berkomentar. Diantara mereka mengatakan kalau kejadian ini sangat lucu, seperti yang dikatakan oleh akun instagram @afif_fahruri, “Kocak juga masalahnya”. Netizen lainnya pun tidak menyangka bahwa insiden ini bisa terjadi, “bisa ya kasus gini ada..kirain di pasar aja” ujar @mesiascitradewi
Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas membenarkan insiden ini. Pihaknya bahkan telah menginvestigasi. Hasilnya hanya ditemukan satu lembar uang pecahan Rp 50 ribu dengan cap “Uang Mainan” di ATM tersebut.
Sumber : http://eveline.co.id/

Artikel Terkait