Nusron Ancam Akan Laporkan Habib Rizieq ke Polisi

Loading...


Pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Nusron Wahid akan melaporkan Imam Besar FPI Habib Rizieq ke polisi dengan tuduhan melakukan ancaman pembunuhan terhadap orang nomor satu di Jakarta. 


“Nanti Habib Rizieq juga akan diperiksa karena sudah mengancam akan membunuh Ahok,” tegas Nusron, saat menghadiri acara Gaple Thon di kantor DPP Golkar DKI Jakarta, kawasan Menteng, Sabtu (15/10). 

Nusron, keindonesiaan dan kebangsaan masyarakat sedang diuji dalam kasus Ahok ini. “Ini bukan lagi persoalan Ahok, tapi persoalan kebangsaan kita,” jelasnya. 

Sebelumnya Habib Rizieq memberikan peringatan kepada aparat kepolisian untuk segera memeriksa Ahok karena telah melecehkan Al Quran. 

“Jadi kalau Pak Kapolda mau cari pembunuh Ahok, enggak usah bingung-bingung. Saya orangnya,” kata Rizieq di depan Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). 

Kata Habib Rizieq, dirinya sudah mempersiapkan segala langkah untuk memasukkan Ahok ke penjara. “Kalau polisi gak mampu, kita gunakan cara sendiri. Kita gantung dia ke Monas,” tutupnya.(sn)

Artikel Terkait