Wow LuarBiasa...!!! Ternyata Inilah Penemuan Oleh Dr. Ernest Krebs Pada Tahun 1950 Obat Paling Ampuh Untuk Melawan Kanker [semoga dapat bermanfaat]

Loading...

Dr. Ernest Krebs, ahli biokimia, pada tahun 1950 menemukan kunci untuk mengatasi kanker . Untuk penelitiannya ia mempelajari gaya hidup Hunzas , orang-orang dari Pakistan Utara.

Inilah tumbuhan yang paling ampuh melawan kanker di muka bumi

Orang-orang Hunza dan Apricot Kernel

Tentang Hunzas menulis Sir Robert McCarrison di tahun 1930, ketika ia mengungkapkan bahwa di antara orang-orang ini tidak ada bukti diabetes, serangan jantung atau obesitas. Beberapa dari mereka hidup lebih dari 135 tahun. Dan tidak ada bukti kanker juga.
Menurut McCarrison, yang Hunzas mengkonsumsi susu mentah, biji-bijian segar dan sayuran, kaldu tulang dan kadang-kadang daging. Mereka makan sangat sedikit gula dan menjalani gaya hidup yang sangat aktif karena mereka nomaden. Salah satu fakta yang sangat menarik adalah bahwa mereka mengkonsumsi sejumlah besar kernel biji aprikot.

amygdalin yang Ini adalah apa yang Dr. Krebs ditemukan. The amygdalin ditemukan dalam biji aprikot adalah senjata rahasia melawan kanker.
Amygdalin dapat ditemukan di 1200 tanaman pangan, tetapi konsentrasi tertinggi dalam kernel biji aprikot.
Amygdalin dalam struktur menyerupai ke B vitamin kompleks, dan Dr. Krebs memberi nama B17 .

Hari-hari ini, cara termudah untuk mengkonsumsi amygdalin adalah melalui biji aprikot.
B17 atau terapi laetrile dibatasi di AS, dan di luar AS diberikan.

Tapi jika Anda berpikir bahwa terapi B17 dapat membantu Anda, pertama mengetahui fakta-fakta tentang dosis dan efek samping.

Tentang satu hal kita bisa yakin: Hunzas stres kehidupan yang bebas, cara yang mudah untuk makan dan gaya hidup nomaden membantu mereka untuk hidup panjang dan sehat, yang harus menjadi contoh bagi kita semua.

"Terima kasih sudah membaca. Jangan lupa dishare ya, supaya teman-teman yang lain juga tahu informasi ini."

Artikel Terkait