KABAR MENGEJUTKAN...Saudara Kembar Lima PERTAMA di Dunia Ini Sudah Terkenal Sejak Lahir, Namun Tidak Disangka Hidup Mereka Berakhir Miris…

Loading...

Menurut data statistik, kemungkinan manusia untuk mengandung 5 bayi kembar itu sangat kecil. Meskipun sekarang bayi kembar 5 sudah termasuk umum, namun bagi orang pada zaman dulu, dapat mengandung bayi kembar 5 adalah sebuah hal yang ajaib.
Si kembar lima ini bernama Yvonne, Annette, Cecile, Emilie, dan Marie. Karena mereka adalah saudara kembar lima pertama yang berhasil bertahan hidup saat itu, kehadiran mereka langsung menggemparkan dunia.
Saking terkenalnya,  banyak sekali orang di dunia berbondong-bondong datang ke kota kecil tempat kelahiran si kembar 5 ini hanya untuk menemui mereka. Beberapa perusahaan besar pun mulai memproduksi souvenir yang berhubungan dengan si kembar, seperti : sendok yang berbatang tubuh si kembar,  boneka kertas si kembar , dll.

Tapi sayangnya, ketika si kembar berumur 4 bulan, pemerintah memaksa untuk merebut hak asuh anak dari orangtua mereka dengan alasan orangtuanya tidak sanggup untuk membesarkan anak- anak ini. Akhirnya si kembar pun terpisah dari orang tua mereka, lalu diasuh oleh orang- orang khusus dari pemerintah.
Memang, setelah diasuh oleh pemerintah, si kembar ini mendapatkan kehidupan yang  lebih berkecukupan. Tapi sebenarnya mereka telah dijadikan mesin uang di kota itu. Banyak sekali orang yang antri di depan tempat pengasuhan hanya untuk melihat si kembar.
Karena penggemar si kembar semakin banyak, maka pemerintah  memutuskan untuk membangun sebuah taman bermain kecil, dan para penggemar pun dapat melihat si kembar bermain disana. Setiap hari taman bermain ini dibuka sebanyak 2 kali, setiap kalinya setengah jam.. Duh, si kembar udah dijadikan kayak binatang di kebun binatang aja yah..
9 tahun kemudian, akhirnya orang tua dari si kembar ini berhasil merebut kembali hak asuh anak mereka. Si kembar pun pindah kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga. Namun karena terpisah terlalu lama, si kembar ini tidak begitu mengenal ayah dan ibunya sendiri, dan sudah tidak ada ikatan kekeluargaan di antara mereka. Terlebih karena si kembar ini semakin terkenal, maka orangtuanya pun membiarkan mereka tetap mengikuti pentas dan melanjutkan karir mereka.
Dari awal si kembar memang sudah mendapatkan kehidupan yang tidak begitu baik, sehingga kesehatan mereka pun berpengaruh. Emilie meninggal dunia di umurnya ke 20 karena epilepsi, Marie meninggal di umurnya ke 36 karena stroke, Yvonne meninggal saat berumur 67 tahun karena kanker, sampai sekarang tinggal tersisa Cecile dan Annette yang masih hidup.
Meskipun sekarang mungkin si kembar sudah tidak dikenal lagi,  namun rumah mereka yang dulu telah dijadikan museum yang dinamakan The Dionne Quints Museum. Sampai sekarang, orang- orang yang tahu berita akan si kembar masih mengunjungi museum itu untuk melihat kisah mereka.

Hidup si kembar dapat dibilang agak menyedihkan, mereka tidak mendapatkan kasih sayang dari keluarga. Dari lahir hingga meninggal, mereka hanya bekerja sebagai mesin uang..Tidak disangka perlindungan dan pelayanan dari pemerintah malah menghancurkan hidup mereka…
Measure
Measure

Artikel Terkait