Masih ingat dengan video curahan hati seorang sosok wanita bercadar yang di poligami oleh suaminya beberapa waktu lalu? Sungguh Malang nasibnya sekarang.....

Loading...


Masih ingat dengan video curahan hati seorang sosok wanita bercadar yang di poligami oleh suaminya beberapa waktu lalu? Yap, sosok wanita yang bernama Ana Abdul Hamid atau yang sering disapa Ana Busyaeri ini memang mendadak mencuat karena cerita kehidupan rumah tangga yang demikian menyayat hati. 

Bagaimana tidak menyayat, wanita yang mengaku tidak bisa bertahan lagi dipoligami oleh suami dalam video secara singkat itu menarik banyak perhatian dan simpati umum. Di mana, setelah sosok dan kisahnya sebagai viral itu buat umum bertanya-tanya dan penasaran dengan sosok istri ke dua suami Ana. 

Ditilik lebih lanjut dari cerita rumah tangga mereka yang di kisahkan, muncullah sosok wanita muda yang di kenal bernama Putri. Putri atau yang umum disapa Puput oleh orang-orang di dekatnya ini bisa sosok wanita yang tidak kalah tegarnya dengan Ana Abdul Hamid atau Ana Busyaeri. 

Sebab di usianya yang masih belia, Puput juga sudah 1 tahunan lebih juga lakukan kehidupan rumah tangga dengan poligami dan berstatus sebagai istri ke dua. Wanita muda yang terlihat juga tak kalah tertekan dengan statusnya itu juga kerap sharing di website (blog) pribadinya yang bertopik 'Panggil Saya Aisyah'. 

Di sana, ia juga bercerita berbagai pengalamannya sebagai seorang wanita, ibu satu anak dan istri ke dua jadi satu cerita atau cerita bersambung yang tidak kalah sedihnya. Di dalam blognya, terlihat sekali apabila ia juga kurang bahagia dengan statusnya itu. Sebab, kehidupannya juga diwarnai bermacam tekanan dan sedikit kecemburuan atas statusnya itu. 

Walaupun sebenarnya, hubungan dia dengan Ana sang istri pertama tersambung demikian baik seperti seorang kakak dan adik. Walaupun itu, kondisi itu juga tidak bisa dipungkiri apabila semasing pihak inginkan diperlakukan lebih adil dan layak sebagai seorang istri. 

Namun selain itu semua, Puput selama ini bisa sudah berusaha jadi ibu yang baik untuk putra pertamanya. Walaupun selanjutnya, ia juga keduanya sama menelan pil pahit saat berprasangka buruk dan menduga bila suaminya bakal memberi sosok wanita lain lagi di kehidupan rumah tangga mereka bertiga. Puput juga tak kalah shocknya dan besar kemungkinan tidak bisa lagi bertahan, sama juga dengan Ana. surga-tausiah. blogspot. co. id 

Wah, iya juga sih. Mana ada sih wanita yang benar-benar bersedia di madu? Apabila menurutmu?

Artikel Terkait