Mohon Sebarkan...Ini Dia Bahayanya Kalau Sembarangan Minum Obat Langsing

Loading...

Pil pelangsing merupakan pilihan yang popular di antara orang-orang yang ingin menurunkan berat badan. Namun apakah hal tersebut aman dan efektif?

Idealnya pil pelangsing hanya diresepkan oleh dokter setelah melalui serangkaian pemeriksaan fisik dan cek kesehatan.

Semua orang bisa minum obat pelangsing?

TIDAK. Tidak semua orang boleh mengkonsumsinya. Pil pelangsing sendiri diindikasikan untuk mereka yang memilki masalah kesehatan tertentu atau memiliki gangguan sehingga menyebabkan obesitas. Pil pelangsing yang diperoleh atau dibeli dari sumber yang diragukan kebenarannya atau dari online shoptanpa adanya pemeriksaan terlebih dahulu oleh dokter, tidak disarankan untuk dikonsumsi.

Obat-obatan semacam itu yang tidak melalui uji klinis dan tidak memiliki sumber ilmiah terpercaya dapat merugikan kesehatan dan dapat menimbulkan komplikasi serius seperti kegagalan organ. 

Bagaimana cara kerja pil pelangsing tersebut? Klik 'next' untuk selanjutnya.

Dokter akan meresepkan obat-obatan ini setelah proses pemeriksaan soal keluhan dan riwayat terdahulu juga obat-obatan lain yang dikonsumsi. Mereka yang mengkonsumsi pil pelangsing harus dimonitor ketat oleh dokter, terutama berkaitan dengan tekanan darah dan denyut jantung. Pil pelangsing ini juga sebaiknya hanya diresepkan dalam waktu yang singkat, dalam kurun waktu 6 minggu - 3 bulan.

Artikel Terkait