Terkuak!!! Misteri Baju Hitam Ummi Pipik Dian Irawati, Ternyata... Sangat Mengejutkan. Simak Ulasannya. Jangan Lupa Share Ya Guys

Loading...


Sejak meninggalnya sang suami Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchory alias ustadz Jeffry, Pipik Dian Irawati sering terlihat mengenakan busana serba hitam. Masih berduka kah istri almarhum Ustadz Uje ini? 

Wanita yang akrab di panggil Umi Pipik ini menjelaskan, bukan karena duka berkepanjangan yang membuatnya selalu pilih warna hitam dalam penampilannya sehari-hari. Ia miliki alasan spesial mengapa pilih penutup auratnya dengan warna hitam. 

 " Saya pakai busana hitam bukan karena saya berduka...... Namun hitam untuk aku yaitu sebagai pertanda kalau diri ini masih kotor masih hitam, banyak yang harus selalu dibersihkan... Ada banyak dosa hingga harus selalu belajar untuk selalu memperbaiki diri.... " ungkap Pipik. 

Mantan cover girl majalah remaja Aneka ini juga menyampaikan, bila menggunakan baju berwarna hitam itu ia ingat akan usaha pembersihan dosa. " Bila kita gunakan busana hitam selalu terkena debu atau kotoran apa pun tentu terlihat.. serta kita bersihin selalu, nah itulah diri saya.. yang masih banyak dosa belum sempurna dalam beribadah. " 
  
Ummi Pipik juga melihat banyak arti dari pakaian hitam yang di pilihnya. " Buatku hitam yaitu lambang kerendah hatian, lambang tawadhu' serta hitam itu misterius. "

Artikel Terkait