Waspada!! Telah Beredar N4rk0ba Jenis Baru Diindonesia, Yang Di Kemas Dengan Botol Minuman Kecil Mirip Jajanan Anak2..Mohon Di Sebar Luaskan, Ini Dia Ciri Cirinya!

Loading...

 N4rk0ba cair jenis baru diduga beredar di Banten. Karenanya, Badan N4rk0tika Nasional Propinsi (BNNP) Banten tengah menyelidiki peredaran n4rk0ba baru tersebut .

" BNN telah menemukan n4rk0tika jenis baru dengan nama Blue S4fir yang dikemas dengan botol minuman kecil serta itu telah ditemukan di Indonesia serta sedang kita selidiki, " ucap Kepala BNP Banten Kombes Herru Februarto waktu ditemui di Kota Serang, Banten, Senin, 25 April 2016.

Ia menerangkan, n4rk0ba baru itu begitu beresiko lantaran 'en3rgi' yang diberikan kepada para pengkonsumsinya bahkan juga dapat menyebabkan kehilangan ny4wa dalam hitungan hari.

 " Di dalamnya mengandung zat yang berbahaya. Memang efeknya jadi semangat serta badan merasa enak, seperti menyegarkan badan, namun ini dapat menew4skan, " tutur Herru.

Setidaknya, menurut dia, sudah diketemukan 41 jenis baru n4rk0ba yang beredar di Indonesia yang saat ini tengah ditelusuri dari mana sumbernya.

 " Sekarang ini up-date dari BNN pusat ada 41 jenis n4rk0ba baru. Ini sedang diselidiki, serta nanti akan selekasnya dis0sial!sasikan, " Heru menegaskan
 

Artikel Terkait